Rabu, 15 Maret 2017

Cara menarik energi positif


5 Cara Menarik Energi Positif Tak Terbatas – Apakah Anda siap untuk menarik energi positif dan membuat perubahan positif dalam hidup Anda?

Jika Anda ingin menarik energi positif, maka tentunya Anda perlu untuk memancarkan energi positif. Tapi apakah benar-benar sesederhana itu? Ya, Fisika kuantum telah mengajarkan kita bahwa segala sesuatu di alam semesta ini terdiri dari energi – termasuk kita sendiri. Aura energi yang kita punya menghubungkan kita dengan seluruh medan energi alam semesta dan segala sesuatu di dalamnya.

Ketika kita positif, medan energi kita cerah dan kita memancarkan frekuensi yang lebih kuat, tetapi ketika kita merasa negatif, maka medan energi kita terganggu dan kita memancarkan frekuensi yang melemah. Dan energi yang kita pancarkan adalah seperti magnet! Setiap pikiran, perasaan, dan emosi mengirimkan frekuensi energi yang menarik frekuensi yang sama kembali pada medan energi kita. Jadi jika Anda berpikir, merasakan, dan bertindak positif, maka Anda akan menarik energi positif juga.

Cara Menarik Energi Positif Dalam Hidup Anda

1. Sirami batin Anda dengan afirmasi/do’a positif

“Kita semua adalah hasil dari apa yang kita pikirkan.” Kutipan Sang Buddha yang sudah berusia lebih dari 2.500 tahun yang lalu sebelum ilmu pengetahuan modern telah meneliti bahwa membran sel-sel kita ‘mengandung protein khusus yang disebut Protein Integral Membran, yang merespon sinyal energi, termasuk sinyal energi yang berasal dari pikiran kita. Dalam istilah awam, tindakan “berpikir” mempengaruhi kondisi biologis dan medan energi.

Pikiran itu seperti tanah, jika kita menanam positif maka hasilnya positif. Sebaliknya jika menanam negatif, maka hasilnya negatif. Sang Buddha benar! Jika pikiran Anda negatif, maka Anda menarik energi negatif. Tapi bagaimana Anda menarik energi positif? Untuk menarik energi positif, Anda perlu untuk memerangi pikiran negatif, memelihara kesucian hati, dan mengisi hari Anda dengan kegiatan positif. Pikirkan “Aku bisa”, bukan “Saya tidak bisa”, atau “Saya tidak mampu.” Demikian juga, Anda perlu untuk menumbuhkan sikap yang positif, dan meningkatkan aura semangat Anda.

2. Mempertahankan Chakra agar Seimbang

Tubuh Anda terdiri dari tujuh chakra mayor, yang merupakan pusat energi utama yang mengasimilasi energi dari medan energi universal. Jika salah satu chakra Anda tersumbat atau tidak seimbang, maka aliran energi tubuh terganggu, dan aura energi Anda kacau, sehingga harus perlu untuk menjaga supaya chakra Anda terbuka dan seimbang. Baca juga Pengaruh Chakra dalam Tubuh Manusia.

Anda dapat mempertahankan chakra Anda seimbang dengan rutin melakukan meditasi. Musik pemulihan chakra juga dapat digunakan karena Anda dapat memainkannya dengan lembut pada malam hari saat Anda tidur.

3. Menjadikan Rasa Syukur Sebagai Kebiasaan

Sikap syukur adalah resep rahasia untuk menarik energi positif. Bersyukur memberikan kita dengan emosi positif, yang memancarkan getaran positif, meningkatkan frekuensi getaran, dan membuka gerbang untuk kelimpahan berkah.

Mulailah berlatih bersyukur hari ini dengan menuliskan setidaknya lima hal yang benar-benar Anda syukuri, kemudian bacalah. Ulangi langkah ini, besok, dan seterusnya. Anda cukup mulai menulis pada jurnal rasa syukur Anda sendiri. Setelah Anda masuk ke kebiasaan memperbarui jurnal rasa syukur Anda, Anda tidak akan berhenti bersyukur, dan medan energi positif Anda akan bersinar cerah. Lihatlah, perubahannya. Anda pasti disukai orang, pekerjaan lancar, dan semua sisi positif akan hadir pada hidup Anda.

4. Tunjukkan Cinta Kasih Kepada Sesama Setiap Hari
Saya sangat setuju perkataan, “memberi adalah menerima.” Memberi dan menerima dapat disamakan dengan yin dan yang. Mereka adalah dua kekuatan berlawanan yang saling bergantung. Pada dasarnya, kesediaan kita untuk memberikan secara langsung (bersedekah), berkorelasi dengan apa yang kita terima. Ini adalah hukum alam semesta.

Bila Anda penuh kasih, Anda pasti memancarkan getaran positif, yang berarti lebih banyak energi positif datang dengan cara Anda sendiri. Berbuatlah kebaikan tanpa mengharapkan imbalan apapun (ikhlas), “apa yang bisa saya lakukan hari ini semata hanyalah memberikan kebahagiaan untuk orang lain.” – Alam semesta akan merespon Anda, percayalah!

5. Kelilingi Diri Anda dengan Orang Positif

Kita semua saling terkoneksi. Massa alam semesta ini juga terdapat dalam satu partikel. Ini artinya, informasi tentang seluruh alam semesta sudah berada di dalam setiap sel di dalam tubuh kita.
Ini juga artinya, informasi semua orang di dunia ini juga ada di dalam setiap sel di dalam diri kita. Ini juga berarti, Anda ada di dalam diri saya, dan saya pun juga berada di dalam diri Anda.
Ini artinya, memenuhi diri kita dengan sikap positif, sama halnya memberdayakan diri kita sendiri. Karena orang lain berada di dalam setiap sel dalam diri kita, maka berbuat baik kepada orang lain sama juga berbuat baik kepada diri sendiri. Itulah mengapa saya sarankan penting untuk membangun jaringan dengan orang-orang yang positif. Perkuat medan energi Anda dengan dikelilingi orang-orang yang mampu menginspirasi Anda, mendorong Anda, mengangkat hati Anda, dan membuat Anda selalu merasa positif.

Kelilingilah selalu diri Anda hanya dengan orang-orang yang akan mengangkat semangat Anda lebih tinggi. – Oprah Winfrey.


Ada banyak cara menarik energi positif ke dalam hidup Anda. Saya telah menguraikan apa yang saya yakini sebagai strategi yang paling menguntungkan yang dapat memiliki dampak terbesar untuk Anda dan orang lain di sekitar Anda. Buatlah sebagai bagian dari gaya hidup, dan Anda akan menarik energi positif berlimpah tanpa batas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar